Kamis, 30 Maret 2017

Test Drive: Volkswagen Polo 1.2 TSi, Begini Rasanya Mobil Murah Jerman

Tepatnya selanjutnya Tanah air International Motor Show (IIMS) 2015, agen pemegang merk VW di Tanah air, PT Garuda Mataram Motor (GMM) menerbitkan Polo 1. 2 TSi, yang disebutnya yang menjadi mobil Jerman termurah di pasaran baru-baru ini. 



Oleh bandrol jual Rp 259 juta On The Road (Jakarta), termurah kepada mobil Jerman di Tanah air baru-baru ini, VW menginginkan mencapai bagian unggul ukuran oleh Polo 1. 2 TSi, seakan searah oleh arti besutan nama Volkswagen yang apa bila ditranslate artinya "kendaraan rakyat".


Oleh bandrol itu, Polo 1. 2 TSi segera bertemu oleh barisan hatchback Jepang misal Honda Jazz, Toyota Yaris serta Mazda2 anyar yang mempunyai segudang kelebihan semasing. Sepertinya, Polo 1. 2 TSi tidaklah hatchback yang didukung oleh fitur terlengkap, mengingat apa bila dibanding Mazda2, namun untuk saya kemampuan Polo kesempatan ini malah di bidang lain. 

Eksterior 
Besutan luar, tampilan Polo 1. 2 TSi termasuk simpel serta tak banyak tidak sama apabila dibanding pilihan Polo 1. 4 yang digantikan posisinya. Besutan muka, basis mobil yang sudah tiga th. berturut-turut memenangkan WRC berbarengan Sebastien Ogier ini sekilas serupa oleh Golf anyar (Mk7), oleh lampu paling utama serta grille yang sama. 

Sinyal inginal Polo 1. 2 TSi yang dapat didapati merupakan model air dam tunggal selanjutnya bumper muka yang melintang besutan ke-2 ujung bumper. Pemberi tanda yang lain merupakan fog lamp yang ditemani dengan lis chrome yang menghiasi air dam. 

Kaki-kaki memercayakan velg alloy berdiameter 16 inch berdesain palang, sesaat aura sporty dipertunjukkan lewat spion samping serta roof spoiler yang seragam berwarna hitam. Spion berdimensi unggul kecil kepada sedikit tingkatkan efisiensi aerodinamikanya. 

Berpindah ke buritan, tampila Polo 1. 2 TSi hampir tak terdapat gantian serupa sekali, terkecuali oleh bertukarnya emblem 1. 4 jadi TSi. 

Interior 
Seirama oleh eksterior, segi interior pula tampak simpel tanpa ada terdapat feature atau ornament yang menyolok. Warna hitam menguasai besutan dashboard serta trim pintu, serta jok yang tampak two-tone oleh balutan bahan fabric. 

Juga demikian saat lihat system infotainment oleh head unit tanpa ada monitor sentuh, tetap menghadirkan monitor monochrome tetapi telah dilengkapi manfaat CD/DVD player, input media USB, AUX serta SD Card, malahan koneksi Bluetooth ke handphone. Sepertinya simpel, namun kwalitas premium merasa waktu menggunakan elegan system infotainment serta kontrol A/C dimana saat tombol ditekan tak merasa terjangkau. 

Lingkar setir jadi sektor paling impresif besutan interior, oleh model misal punya Golf di bawah ini balutan kulit yang bikinnya mantap di pegang. Sentuhan piano black serta model flat bottom tak cuma bikinnya unggul molek dilihat, namun pula menyuguhkan ruangan unggul lega kepada kaki pengemudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar