Rabu, 29 Maret 2017

Mercedes-Benz GLA-Class Indonesia 2015 Dirilis Pada IIMS 2014!

Mercedes-Benz GLA-Class Tanah air Anyar, Kepada menyongsong perhelatan Tanah air International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan datang, rupanya Mercedes Benz atau dipanggil pula oleh nama Mercy sudah menyiapkan type teranyarnya kepada dikenalkan. PT Mercedes-Benz Tanah air (M-BI) gagasannya tak cuma menerbitkan Mercedes-Benz C-Class anyar (W205) saja, tetapi pula ngangkut Mercedes-Benz GLA-Class. 



Ke-2 mobil itu di pastikan akan ada menyemarakkan berlangsungnya pameran otomotif paling besar di Tanah Air yang diadakan September yang akan datang. Sebatas berita, Mercedes-Benz GLA-Class ini beberapa waktu lalu sudah ada menegur pengagum Mercedes-Benz di Negeri Matador, Spanyol. 


Mobil anyar Mercedes-Benz ini adalah type yang ada di bagian Sport Utility Vehicle (SUV) kompak premium. Tak cuma itu, Type ini merupakan type SUV ke lima besutan Mercedes-Benz yang sekalian jadi mobil andalan anyar besutan perusahaan otomotif berasal dari Jerman ini. 


Mercedes-Benz GLA-Class ini didesain serta diperkembang sedemikian wujud maka dapat bermanuver oleh lihai, serta mampu lewat jalanan perkotaan oleh gampang. Tak cuma itu mobil ini pula didesain supaya dapat mengalahkan medan off-road. Hal semacam ini pasti jadi satu keunggulan yang mempunyai tenaga tarik sendiri. Dalam kiprah perdananya kelak, Mercedes-Benz GLA-Class bakal didatangkan dalam dua pilihan, dari lain GLA 200 Urban serta Sport. 

Belum terdapat berita unggul lanjut dalam hal kinerja serta feature yang terdapat selanjutnya Mercedes-Benz GLA-Class anyar ini. Tetapi pihak PT Mercedes-Benz Tanah air bakal memaparkan berita itu berbarengan oleh pembukaan IIMS 2014 yang berjalan selanjutnya Kamis (18/09/2014). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar