Kamis, 09 Maret 2017

Paket Trail Rated Lengkapi Predator Buas Jeep Cherokee Trailhawk

Misal mempunyai muka seperti predator yang buas, Jeep Cherokee Trailhawk yang disebut pilihan paling tinggi besutan Jeep Cherokee pada akhirnya didatangkan lewat Tanah air International Motor Show 2014. 



Jeep yang ada dibawah payung PT Garasindo Inter Menyeluruh (GIG) ada oleh kekuatan off-road yang unggul tangguh di banding oleh Jeep Cherokee biasa saja. Oleh groud clearence 220 milimeter, kemampuannya mencoba medan off-road serta kekuatan melewati air yang lumayan dalam tidak bisa diragukan sekali lagi. 


" Hadirnya Jeep Cherokee Trailhawk adalah bukti prinsip kita pada pelanggan serta penggemar Jeep, " ungkap Satya Saptaputra, Chief Operating Officer GIG. Bermesinkan 2, 4L Tigershark MultiAir II anyar, Cherokee Trailhawk dapat menyajikan tenaga berkapasitas 177 HP serta torsi berkapasitas 229 Nm. Kekuatan mesin yang tangguh itu di dukung oleh system transmisi automatis 9 percepatan. 

Pilihan paling tinggi Cherokee ini disempurnakan oleh paket Trail Rated yang mencakup traksi, ground clearance, manuver, artikulasi, serta kekuatan melalui halangan air yang tetras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar