Selasa, 07 Maret 2017

Detail Spesifikasi SUV All New Lexus LX 570 2016 Indonesia

Lexus anyar saja menerbitkan dua mobil anyar di Tanah air. Satu diantaranya merupakan type SUV All New Lexus LX 570. Mobil ini launching yang menjadi jawaban bagi hasrat pelanggan SUV elegan yang masih sama menginginkan menjaga kekuatan off-road. 
Ruang mobil anyar Lexus ini diperluas. LX 570 anyar ini memiliki panjang 5. 065 mm, oleh lebar 1. 980 mm serta tetras 1. 910 mm. Selain itu model mobil bertubuh bongsor ini pula beralih. All New Lexus LX 570 dipermanis oleh ciri khas spindle grille yang memiliki nuansa modern. Hal semacam ini menjadikan penampilannya nampak unggul gagah. 



Lexus mengklaim All New LX 570 yang menjadi The King of Power & Prestige. Mobil ini tawarkan kemewahan serta kenyamanan satu SUV premium. Di bawah ini bakal dibahas unggul dalam penyegaran yang dikerjakan selanjutnya All New LX 570 : Eksterior 
Eksterior All New Lexus LX 570 memperoleh sentuhan gantian penting. SUV (Sport Utility Vehicle) ini berkiblat selanjutnya model menyeluruh Lexus oleh Spindle Grille yang begitu khas. Penampilan eksteriornya nampak elegan serta memikat oleh lampu paling utama full LED yang menghiasi segi muka. Lampu LED itu pula ditemani oleh Daytime Running Light berupa L. 


Berpindah ke bagain bagian belakang, Lexus dilengkapi Rear Combination Lamp LED serta New Turn Signal Illumination. Penampilan gagah All New LX 570 nampak lewat pelek alloy memiliki ukuran 21 inch 10 palang. All New Lexus LX570 2016 Tanah air 1 Lexus tawarkan dua warna anyar yang lengkapi 5 warna yang telah terdapat beberapa waktu lalu. Saat ini All New LX 570 mempunyai opsi warna Deep Blue Metallic (warna anyar), Sonic Titanium (warna anyar), Sleek Ecru, Starlight Black, Black, Mercury Gray serta White Pearl. Interior 

Terkecuali penampilan eksteriornya yang menggoda, interior LX 570 anyar pula tidak kalah elegan. Kabin mobil anyar Lexus ini tawarkan memberikan pengaruh menawan oleh kenyamanan paling baik kepada semua penumpang. Penumpang serta pengemudi pula dimanjakan oleh beberapa feature yang melimpah. Satu diantara feature unggulannya merupakan monitor hiburan besar memiliki ukuran 12, 3 inch oleh system navigasi serta multi terrain monitor. 

Tak cuma itu saja, All New Lexus LX 570 sudah disempurnakan oleh Dual Rear-Seat Entertainment oleh monitor 11, 6 inch di baris ke-2. System hiburan ini bisa dipakai oleh speaker atau headphone. Lexus pula memberikan tempat sandaran tangan komplit oleh kontrol audio, AC dan remot di baris ke-2. Feature unggulan lain merupakan wireless charging. Feature ini jadi yang perdana di kelasnya. Performa 

Butuh di ketahui, LX 570 ini di bekali oleh mesin paling besar yang terdapat dalam histori Lexus. Mobil ini memakai kinerja memiliki bahan bakar bensin V8 oleh kemampuan 5. 700 cc. Mesin itu mampu meledakkan tenaga sampai berkapasitas 362 tenaga kuda oleh torsi puncak 530 Nm selanjutnya putaran mesin 3. 200 rpm. 

Tenaga yang di keluarkan mesin itu didistribusikan ke roda lewat system transmisi automatis delapan tingkat percepatan anyar. All New Lexus LX 570 memercayakan system penggerak roda 4×4. 

Lexus pula tawarkan Drive Model Select selanjutnya SUV ini. Ada empat model yang bisa diambil pengemudi, dari lain Eco, Normal, Sport S serta Sport S+. Berbekal feature itu, All New Lexus LX 570 bisa berakselerasi besutan 0-100 km/jam dalam catatan saat 7, 7 detik. Sementara itu kecepatan paling tinggi yang bisa diraih yaitu 210 km/jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar