Jumat, 17 Maret 2017

Samsung Hadirkan Galaxy S7 Edge dengan Balutan Warna Hitam Elegan

 Misal telah di ketahui pada umumnya yang menjelaskan Samsung Galaxy S8 beberapa waktu lalu sudah diberitakan bakal ada dalam 6 pilihan opsi warna. Besutan ke enam warna itu, satu diantara yang impresif pandangan merupakan glossy black atau warna hitam mengkilap yang beberapa waktu lalu pula diusung iPhone 7 serta 7 Plus oleh nama Jet Black. Walau belum pernah launching tetapi wujudnya telah bocor di jagat maya ada banyak saat sebelumnya.

Apa bila mendasarkan atas berita yang diambil besutan BGR selanjutnya Jumat (17/3/2017), gambar Galaxy S8 Jet Black juga sudah bocor serta saat ini menyebar ukuran besutan seseorang pemakai Slashleaks diberi nama 'Dimitri12'. Besutan photo yang ia unduh, terlihat bentuk bagian belakang besutan ponsel canggih premium ini demikian menawan oleh padanan warna hitam yang terlihat demikian mengkilap serta mulus. Maka, memberikan pengaruh menawan juga makin terlihat terang selanjutnya segi bodinya. Walau demikian, walau demikian, tetapi nampaknya bentuk Galaxy S8 itu diklaim akan yang menjadi dummy, yaitu ponsel canggih tiruan. Di segi lain, hingga sekang juga pula masih sama belum dapat di pastikan apakah raksasa kecanggihan berasal dari pabrik yang bermarkas Korea Selatan ini benar bakal memakai glossy black yang menjadi satu diantara pilihan warna intinya.

Sesungguhnya, apa bila ditelisik kembali dengan cara unggul mendalam, nampaknya Samsung sebenarnya telah memakai warna tersebut di model Galaxy S7 Edge oleh nama Black Pearl. Jadi, tetap terdapat peluang, nama warna 'Jet Black' yang bakal diusung Galaxy S8 pula Black Pearl.

Berkaitandengan speisifikasi yang dibawanya berdasar pada beberapa laporan, Samsung Galaxy S8 bakal mengadopsi monitor bertekknologi Super AMOLED oleh berukuran monitornya yang seluas 5, 8 inch beresolusi 1. 440 x 2. 560 pixel, chip Snapdragon 835, serta GPU Adreno 540. Tidak cuma itu saja terdapat RAM 4 GB, media penyimpanan internal 64 GB, camera bagian belakang 12 MP, camera muka 8 MP, serta baterai 3. 000 mAh. Di segi lain, mengenai ada banyak feature canggih lain yang nampak misal asisten virtual Bixby, absennya tombol home fisik, kecanggihan inginalan muka serta tetap banyak sekali lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar