Kamis, 09 Maret 2017

Harga Wiko Jerry dan Spesifikasi, Smartphone Marshmallow 5 Inch Audio 3D Surround

Bandrol Wiko Jerry Anyar serta Spek Komplit, Produsen ponsel canggih Wiko yang berbasiskan di Prancis kelihatannya tengah giat meluncurkan handphone anyar. Sesudah meluncurkan Wiko Robby yang di banderol cukup murah meriah, di bln. yang serupa Wiko pula meluncurkan ponsel canggih entry level bertopik Wiko Jerry. Ponsel canggih Wiko Jerry ini ada oleh monitor ukuran serta sudah dilengkapi system pengoperasian Android Marshmallow anyar yang lumayan up-date. Bandrol Wiko Jerry sendiri dilepaskan terjangkau di market yang mana ada di level bandrol sejutaan yang pastinya lumayan ramah dikantong bagian entry level. Ponsel canggih Wiko Jerry launching selanjutnya Mei 2016 yang menjadi posel pintar android oleh kinerja tangguh serta pula model ceria. Tidak cuma itu saja Wiko Jerry pula mendukung oleh audio cemerlang dan kekuatan dual SIM yang dapat memberi kenyaman dalam kesibukan seluler pemakai. Kemudian misal apa bagian dalam Wiko Jerry unggul rincinya? mari kita lihat berbarengan penjelasan spek Wiko Jerry serta bandrol anyar sedetailnya berikut ini. 


Spek Wiko Jerry ini ada yang di dukung bentang monitor seluas 5. 0 inchi yang sepertinya lumayan ukuran yang menjadi ponsel canggih terbaru. Monitor Wiko Jerry pula sudah di dukung oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna maka penampilan monitornya lumayan cemerlang serta alami. Cuma saja oleh banderolan bandrol yang sepertinya terjangkau meriah, Wiko Jerry cuma di dukung berkekuatan 480 x 854 pixes oleh kepadatan warna meraih 16 juta warna. Permukaan monitor pula dilengkapi banyak sentuhan yang demikian responsif. Bukanlah cuma itu saja, monitor Wiko Jerry pula sudah mendukung oleh cover screen protector Scratch Resistant Glass. 

Model yang dibawakan dengan Wiko Jerry ini pula demikian cantik oleh balutan material memiliki bahan metalik yang lumayan elegan. Bukanlah cuma itu saja, Wiko Jerry pula memakai pola sandstone selanjutnya bentuk belakangnya yang menjadikan bodinya nyaman waktu dipakai. Empat sudutnya pula di buat membulat oleh untuk kenuamanan pemakai. Ponsel canggih besutan negeri Model ini pula ada dalam pilihan warna molek salah satunya merupakan hitam, cyan, abu-abu, pink serta pula orange. Ruang Wiko Jerry sendiri meraih 145. 1 x 73. 5 mm oleh ketebalan 9. 6 mm dan bobot meraih 166 gr. 


Keunggulan Wiko Jerry oleh banderolan bandrol menengah bawah ini pula terdapat selanjutnya system pengoperasian yang digerakkan. Wiko Jerry ada oleh membawakan system pengoperasian Android OS v6. 0 Marshmallow dipasok oleh interface khas Wiko UI yang demikian friendly. Tidak cuma itu saja, Wiko Jerry pula tawarkan audio yang lumayan jernih sebab sudah di dukung oleh kecanggihan 3D Surround Sound menyajikan nada yang demikian jernih serta cantik kepada kalian yang suka nikmati musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar