Selasa, 28 Maret 2017

Harga Mobil Datsun Go, Spesifikasi & Review Terbaru Maret 2017

Kepada pengagum Otomotif sekalian, berita senang untuk kalian semuanya. Sudah ada mobil penuh style yang bisa kalian punyai oleh biaya yang terjangkau, yakni mobil hatchback keluaran Datsun yang sering disapa oleh nama Datsun Go Panca. Mobil yang mendatangkan oleh 2 baris kursi yang dapat berisi 5 orang penumpang, oleh mesin 1. 198 cc yang termasuk paling tinggi kepada tingkat mobil Low Biaya Green Car (LCGC) oleh kisaran bandrol 100 juta rupiah. 



Walau ada ditengah – tengah persaingan ketat oleh mobil sekelasnya, yakni Honda Brio, Daihatsu Ayla serta Toyota Agya, Datsun masih sama berdasar teguh oleh apa yang diyakininya yang menjelaskan mobil ini bakal laku manis di pasaran Otomotif Tanah air. Bersamaan jam berputar, kepercayaan yang dipegang Datsun nyatanya membawa hasil. Ini membuktikan oleh laku manisnya daya jual mobil ini sebab aspek kwalitas yang keren serta bandrol yang termasuk terjangkau itu. 


Bandrol Datsun Go Paling baru 

Review Komplit Datsun Go Paling baru 

Meskipun di bandrol oleh bandrol yang termasuk terjangkau, mobil Datsun Go ini masih sama ada oleh model eksterior ataupun interior yang tak mengecawakan. Mengingat oleh opsi 3 berjenis yang dibwanya, yakni tipe T, T-ACTVE & T-OPTION yang pasti mempunyai bandrol beragam. Sepertinya seru saat kita memperbincangkan mobil pilihan LCGC, telah mutunya keren, harga nya terjangkau juga. Selebihnya kepada spek mobil ini, mari kita beranjak selanjutnya kelanjutan artikel berikut ini. 

Model Eksterior Datsun Go 

Datsun membidik pelanggan keluaran muda proaktif kepada mobil ini. Jadi besutan itu didatangkan oleh penampilan eksterior berkarakter agresif serta sporty. Berawal besutan fascia muka mobil stylish berka bentuk grille yang heksagonal ditambah Logo Datsun di sektor dalam. Grille muka pula berupa heksagonal berwarna Chrome bermotif Dark Honey's House. Tidak cuma itu saja, pula di dukung oleh Headlamp Halogen Technology yang didesain dengan cara artisitik lewat garis cekung yang cantik selanjutnya lampu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar