Rabu, 22 Maret 2017

Evercoss Winner T, Ponsel 4G Murah Berprosesor Quad-Core

 Dalam dilengkapi program pemerintah kepada berawal mengajak orang-orang Tanah air berpindah ke 4G, Evercoss menerbitkan handphone anyar mereka yang telah dilengkapi 4G LTE. Handphone ini di bandrol oleh bandrol yang begitu terjangkau, tetapi ngangkut spek yang termasuk tangguh.
Harga Evercoss Elevate Y3+ B75 Spesifikasi RAM 2GB 4G LTE
Evercoss Winner T mendukung oleh chip quad-core 1GHz serta RAM 1GB. Handphone ini pula menghadirkan penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang dapat di upgrade sampai 32GB memakai microSD. Handphone ini menggerakkan Android 4. 4 KitKat yang menjadi system operasinya serta meletakkan dua buah camera beresolusi 2MP serta 5MP di segi muka serta bagian belakang handphone.

Tidak hingga disitu, pemakai Evercoss Winner T pula bakal memperoleh support pembaruan piranti lunak misal handphone branded yang lain karena disuntikannya kecanggihan over-the-air (OTA) misal yang ada selanjutnya sebagian hp besutan perusahaan jagat. Oleh seperti ini, pemakai tidak butuh cemas bakal ketinggal kecanggihan.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Tanah air sendiri baru-baru ini cuma 40% orang-orangnya yang telah memakai internet lewat ponsel canggih. Angka itu diinginkan dapat selalu tumbuh serta bertambah jadi 70% diakhir th. kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar