Selasa, 14 Maret 2017

Spesifikasi Hp Xiaomi Mi4i Lengkap

 Xiaomi Mi4i adalah deretan perangkat ponsel canggih entry level besutan perusahaan berasal dari China, Xiaomi yang ada yang di dukung model unibody yang begitu kompak serta inovatif maka merasa nyaman sepanjang ada dalam genggaman tangan kalian. Oleh di bekali oleh cpu anyar, Snapdragon 64-bit octa-core, RAM 2GB dan baterai berdaya 3120 mAh, ponsel canggih Xiaomi Mi 4i siap mendukung beragam kepentingan Kalian. Sebelumnya misal apakah spek komplitnya, lihat penjelasannya di bawah ini ini.

Bandrol Xiaomi Mi4i yang di bandrol oleh bandrol terjangkau ini ada yang di dukung monitor beresolusi 1080p memiliki ukuran 5 inchi Full HD besutan Sharp serta JDI (Japan Display Inc) kepada menyuguhkan kenikmatan sendiri pada pemakai sepanjang memakai ponsel canggih ini. Beberapa warna mengaggumkan yang dibuat juga ditingkatkan oleh kecanggihan laminasi penuh kepada kontras yang unggul elegan. Ponsel canggih Xiaomi Mi 4i pula mempunyai Sunlight Display yang memakai level hardware algoritma kepada sesuaikan kontras selanjutnya tiap-tiap pixel dengan cara real time, maka bisa menyesuaikan selanjutnya sinar matahari. Tak cuma itu, monitor selanjutnya handphone ini pula diproteksi oleh Corning OGS glass yang bakal memberi perlindungan selanjutnya monitor bagi goresan maupun bentrokan.

Spek serta Bandrol Xiaomi Mi 4i
Sesaat kepada Spek Xiaomi Mi 4i selanjutnya bidang ruang picunya, piranti ini memiliki kinerja 64-bit yang setiap waktu dapat mengolah data 2 x unggul banyak. Mendukung oleh Processor Snapdragon 615 oleh 4 core 1. 7GHz oleh kinerja handal serta 4 core 1. 1 GHz yang irit daya serta prima kepada multitasking dan menggerakkan bebrapa aplikasi bobot. Disandingkan oleh GPU Adreno 405 yang berkemampuan dilengkapi biasa saja 3D gaming anyar OpenGL ES3. 0, Mi 4i begitu dapat mengatasi elegan game-game 3D canggih ataupun aplikasi keseharian.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Yang menjadi media fotografi, oleh mendukung camera beresolusi 13 MP besutan Sony/Samsung, Xiaomi Mi 4i siap memberikan inspirasi kalian jadi fotografer professional, di dukung oleh apperture f/2. 0 yang artistik dan kecanggihan inovatif yang dapat menyesuaikan oleh bermacam kondisi. Oleh dua-tone flash yang bisa menilainya temperatur warna ruangan, Kalian bisa mengambil photo dalam kondisi minim sinar dengan cara optimal. Hasil photo selfie ataupun wefie juga bakal nampak unggul mengagumkan karena camera 5MP di sektor depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar