Kamis, 30 Maret 2017

HTC Siapkan Flagship dengan SD 835 dan Layar 2K

 Selanjutnya th. ini HTC sudah meluncurkan dua ponsel canggih teranyarnya, yaitu HTC U Ultra yang didukung Snapdragon 821 serta HTC U yang memercayakan MediaTek Helio P10. Serta selanjutnya hari ini, satu ponsel canggih anyar oleh codename HTC CBP nampak di website AnTuTu.

Ditulis besutan Gizmochina, selanjutnya perincian spesifikasinya di AnTuTu tersingkap yang menjelaskan HTC CBP mengadopsi monitor 2K yang didukung cpu Snapdragon 835 oleh GPU Adreno 540. HTC pula nampak dilengkapi RAM berkapasitas 4 GB serta internal media penyimpanan 64 GB. Mengenai selanjutnya bidang kameranya, ponsel canggih ini mempunyai camera bagian belakang 12 MP serta camera muka 16 MP. Optik camera yang dipakai yakni Sony IMX362 selanjutnya camera bagian belakang serta Sony IMX351 selanjutnya camera depannya.

Ponsel canggih yang menggerakkan os Android 7. 1. 1 Nougat ini diberitakan sudah mencatatkan score AnTuTu berkapasitas 170 ribu poin. Ada banyak generasi menyampaikan yang menjelaskan HTC CBP ini adalah ponsel canggih ketiga dalam lini perangkat HTC U series, yaitu HTC U Ocean.

Usaha ponsel canggih HTC baru-baru ini sesungguhnya tengah ada di bebrapa saat susah. Perlu satu feature anyar yang tidak cuma sebatas inovatif, namun pula unik kepada impresif ketertarikan pasaran. Beritanya, satu feature unik yang HTC tanamkan selanjutnya ponsel canggih ini yakni feature Edge Sense. Feature ini sangat mungkin pemakainya kepada lakukan kustomisasi kendali oleh gerakan misal menyeka segi handphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar