Rabu, 22 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan HTC One E9+ Terbaru

 Bicara dalam hal ponsel canggih premium, jadi satu diantara perusahaan ponsel canggih yang sampai kini populer mengolah serta pasarkan perangkat ponsel canggih premium yaitu HTC. Meski di Tanah air penjualannya tak sejumlah perusahaan lain misal Samsung, tetapi bukanlah bermakna perangkat yang didatangkan HTC itu mempunyai kwalitas yang tak khusus. Satu diantara perangkat ponsel canggih HTC oleh kinerja ciamik yaitu HTC One E9+. Yang menjadi ponsel canggih premium, HTC One E9+ ini di bandrol oleh bandrol yang lumayan mahal.

 Kalian berminat kepada beli phablet ini? Alangkah sebaiknya kepada tak terburu-buru dalam memutuskannya. Meski phablet ini mempunyai spek yang tangguh, tetapi bukanlah bermakna HTC One E9+ tak mempunyai kekurangan. Tiap-tiap perangkat tentu mempunyai keunggulan serta terdapat juga kekurangannya. Kalian butuh pelajari terlebih dulu spek yang di tawarkan HTC One E9+.


HTC One E9+ ada yang di dukung model khas ponsel canggih HTC. Ponsel canggih ini pula mempunyai body yang ideal oleh ruang 156. 5 x 76. 5 mm. Body HTC One E9+ ini lumayan ramping oleh ketebalan body cuma 7. 5 mm. Terkecuali ramping, ponsel canggih ini pula enteng karena mempunyai bobot seberat 150 gr. Kepada memberi bermacam opsi pada pelanggan, HTC One E9+ didatangkan dalam ada banyak pilihan warn ayakni warna Meteor Gray, Classic Rose Gold, Gold Sepia yang bisa diambil sesuai sama selera serta karakter Kalian.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Keunggulan HTC One E9+ :
Dual SIM
Mendukung support bagi network 4G
Ukuran monitor 5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 pixel per inci piksel density)
Pelindung monitor Corning Gorilla Glass 4
Chip Mediatek MT6795M Helio X10
Cpu Octa-core 2 GHz
Media penyimpanan internal 32 GB, 3 GB RAM
Microsd microSD, up to 128 GB
Camera paling utama 20 MP, 5376 x 3744 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR
Video
Camera muka 4 MP
Bodynya ramping serta ringan

Kekurangan HTC One E9+ :
Baterainya tetap berbentuk non-removable


Tidak ada komentar:

Posting Komentar