Jumat, 10 Maret 2017

Harga LG Fortune dan Spesifikasi, Smartphone LTE Dual Kamera 5MP Harga Sejutaan

 Bandrol LG Fortune Anyar serta Spek Komplit, Produsen ponsel canggih LG diam-diam meluncurkan ponsel canggih anyar ke market bertopik LG Fortune. Ponsel canggih ini ada yang menjadi handphone entry level yang sudah mendukung beberapa feature menjanjikan termasuk juga koneksi 4G LTE kencang. Bandrol LG Fortune sendiri dilepaskan menyasak generasi entry level di bandrol sejutaan. Kinerja yang dipunyai dengan handphone ini pula dapat dihandalkan yang mana pula di dukung dual camera beresolusi tangguh kepada keperluan fotografi.

Ponsel canggih LG Fortune ini sepertinya ada oleh mengusug monitor lega yang mana pula mendukung oleh system pengoperasian Android Marshmallow keren. Bukanlah cuma itu saja, handphone ini siap jadi pujaan anyar pemakai oleh bodinya yang compact walau belum disempurnakan oleh optik fingerprint. Sayangnya handphone ini launching lewat operator Cricket di Amerika serta belum di ketahui apakah nanti pula bakal launching dengan cara menyeluruh atau tak. Lihat segera penjelasan spek LG Fortune berikut ini.

Ponsel canggih LG Fortune ini sendiri ada yang di dukung bentang monitor yang sepertinya lega seluas 5. 0 inchi maka dapat menghadirkan gambar yang besar selanjutnya monitornya. Monitor itu mendukung oleh panel IPS LCD capaciive touchscreen oleh kedalaman warna meraih 16 juta warna dan di dukung juga dengan feature In-Cell Touch. Tetapi banderolan bandrol LG Fortune sejutaan cuma di dukung dengan berkekuatan 480 x 854 Pixels berkepadatan 196 pixel per inci per inchinya. Permukaan monitornya dilengkapi banyak sentuhan dan sudah diperkuat juga dengan cover screen protector besutan Scratch Resistant Glass.

Lihat tampilan LG Fortune ini sendiri nampak demikian sederhana walau tetap mempunyai segi menawan. Malahan ada material metalik di ada banyak titik bodinya yang memberi pesona besutan handphone bandrol sejutaan ini. Kepada memberi kenyamanan pemakai waktu menggenggamnya, di bentuk belakangnya sudah di finishing oleh material memiliki tekstur maka tak bakal licin waktu di pegang dalam empat pojok membulat. Ruang LG Fortune ini sendiri meraih 144. 78 x 72. 4 mm oleh ketebalan 7. 9 mm saja. Sesaat bobotnya meraih 135 gr lumayan enteng serta leluasa waktu dimasukkan dalam saku baju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar