Sabtu, 04 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Peugeot 5008 Mobil Keluarga Model Kijang

Mobil Peugeot 5008. Mobil Peugeot adalah bikinan besutan perusahaan prancis, Mobil ini mempunyai spek serta beberapa feature tangguh maka dapat berkompetisi oleh perangkat mobil terkenal yang ada di Tanah air. Selanjutnya sekmen kesempatan ini saya bakal mengulas mengenai Peugeot 5008. Peugeot 5008 adalah satu diantara besutan banyak mobil famili yang ada di Tanah air, serta bias di katakan perangkat yang trersukses di dari berjenis Peugeot yang lain. Mobil ini diinginkan dapat berkompetisi oleh mobil-mobil famili sekelasnya misal Honda Odyssey serta Mitsubishi Grandis. 



Dimensi 
Mobil Peugeot 5008 memiliki ruang yang lumayan ukuran yakni p x l x t = 4. 528mm x 2. 118mm x 1. 644 mm. adalah mobil yang lumayan ukuran serta begitu pas kepada kalian sekeluarga. 


Mesin 
Mesin Peugeot 5008 mempunyai mesin yang bertipe EP6CDT Turbo yang memiliki kemampuan 1. 598 cc. serta menyajikan Tenaga optimal dengan model 5008 ini meraih 156 smartphone/5, 800 rpm oleh torsi optimal 240 nm/1, 400 rpm. 
Mobil Peugeot ini adalah Mobil kijang yang berteknologi aerodinamis selanjutnya de4sain body maka terlihat unggul dinamis serta menawan. Yang menjadi penambahan kenyamanan Mobil bertipe 5008 memakai transmisi yang berbasiskan Automatic Gearbox 6 speed. 

Sistem keamanan Peugeot 5008 
Selanjutnya sisi keamanan kalian bakal temukan Independent Mac Pherson, built-in coil spring and intergrated hydraulic shock absorbers selanjutnya suspensi muka serta suspensi bagian belakang disempurnakan oleh Independent trailed arm, built-in coil spring, hydraulic shock absorbers, yang berperan kepada meredam getaran yang menjadikan badan kalian tak nyaman sepanjang berkendara. Sementara itu selanjutnya system pengereman, kecanggihan berbasiskan Ventilated Disc oleh Diagonal Circuit Sistem ESP, ABS, EBD, & EBA kepada rem muka, sementara itu selanjutnya rem bagian belakang Disc with Diagonal Circuit Sistem ESP, ABS, EBD, & EBA yang berperan kurangi kemungkinan waktu berlangsung bentrokan. 

Interior Peugeot 5008 
Selanjutnya sektor interior Mobil Peugeot ini mempunyai sistem pendingin yang memakai kecanggihan Dual Zone Control Autoclimate, plus sekali lagi feature yang tangguh yang belum pasti dipunyai berjenis lain yakni Optik Hujan + Auto Wiper. Selanjutnya kursi pengemudi, kalian dapat nikmati feature Head Up Display memberi kenyamanan yang optimal sepanjang perjalanan. 

Eksterior Peugeot 5008 
Selanjutnya sektor muka Mobil ini disempurnakan oleh lampu kabut serta lampu HD maka tak mengakibatkan kesilauan waktu dalam kondisi gelap elegan pengemudi maupun ingindara lain yang tengah berpapasan oleh mobil kita waktu di jalan. Mobil kijang ini dapat menyimpan 7 orang dewasa tanpa ada desak-desakan oleh model kursi yang inovatif serta yang terutama terdapat sabuk pengaman kepada kurangi kemungkinan kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar