Jumat, 17 Maret 2017

Isuzu MU-X Facelift Resmi Meluncur Dengan Harga RP 478 Juta

Isuzu MU-X edisi anyar pada akhirnya resmi meluncur selanjutnya hari ini (8/8), pas dua hari sebelumnya GIIAS 2016 di buka. Type facelift ini di bandrol oleh bandrol Rp 478 juta serta jadi pilihan teringgi Isuzu. Di pasaran ia bakal bertemu oleh Mitsubishi Pajero Sport serta Toyota Fortuner. 



" Isuzu MU-X masih sama menjaga jati dianya yang menjadi SUV yang sama oleh kegagahan. Itu semuanya dikombinasi oleh beragam feature anyar yang menjadikan MU-X semakin kompetitif, " tutur Joen Boediputra, Marketing Director Isuzu Astra Motor Tanah air 


Kepada sumber tenaga Isuzu Tanah air tetap memercayakan unit 2. 500 Turbo Diesel berkode 4JK1-TC. Mesin yang saat ini bertenaga 136 ps serta torsi 32, 6 Kgm ini memperoleh sokongan turbo anyar berteknologi Variable Geometry Sistem (VGS). Kinerja ini tetap diakui berpasangan oleh transmsi otomatik 5 percepatan yang pula dapat digunakan dengan cara manual. 

Mesin tetap serupa tetapi feature bertambah 
Mengenai New MU-X ini ada dalam ada banyak detil feature anyar misal ornament grill, jok elektrik pengemudi, model panel tanda, dan tombol audio di kolom setir. Kepada masalah hiburan ada monitor head anyar berukuran unit 8 inch berfitur Airplay Wifi serta navigasi satelit serta ada roof speaker. 

Tidak cuma itu saja penambahan beragam fiturnya pula siap memikat pelanggan di bagian yang ditempati Toyota All New Fortuner serta Mitsubishi All New Pajero Sport. Katakan saja Hill Start Aids, Camera parkir 360, tanda desakan angin ban serta pula cakram di ke empat rodanya oleh ABS, EBD serta ESC. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar