Sabtu, 11 Maret 2017

All New Ford Focus Termurah Rp 324,9 Juta

PT Ford Motor Tanah air (FMI) pada akhirnya dengan cara resmi menerbitkan All New Ford Focus pada umum IIMS ke-20. Ford Focus keluaran anyar ini mengambil keputusan biasa saja anyar di segmennya lewat gabungan kecanggihan pandai. Tak cuma itu All New Ford Focus pula unggul irit bahan bakar serta mempunyai model ekspresif. Walaupun unggul efektif, kinerja mesin serta keselamatan penumpang pula jadi pandangan paling utama Ford. 



All New Focus ada dalam empat pilihan yang disempurnakan oleh transmisi automatis PowerShift 6 percepatan. Perdana Ford Focus Tren 1. 6L AT dalam versus hatchback lima pintu serta sedan empat pintu. Lalu ketiga terdapat Ford Focus hatchback Sport 2. 0L AT serta Focus sedan Titanium 2. 0L AT. Ford Focus Tren 5-Pintu 1. 6L yang termurah di jual Rp 324, 9 juta, Ford Focus Tren 4-Pintu 1. 6L di bandrol bandrol Rp 338, 5 juta. Lalu kepada Ford Focus Sport 5-Pintu 2. 0L di bandrol Rp 349 juta, serta kepada Ford Focus Titanium 4-Pintu 2. 0L Rp 369 juta.  


All New Focus mengadopsi mesin bensin DOHC empat silinder kemampuan 2. 0 liter direct injection oleh twin independent variable camshaft timing (Ti-VCT). Oleh kecanggihan ini bisa tingkatkan kinerja serta penghematan bahan bakar. Alhasil tenaga yang dibuat berkapasitas 170 smartphone oleh torsi 200 Nm. Mesin ini menyajikan tenaga nyaris 20 % unggul besar dibanding oleh mesin Focus 2. 0 liter beberapa waktu lalu. Dan menyajikan penambahan penghematan bahan bakar unggul besutan 10 %. 

Terdapat mesin GDi yang dipasangkan oleh transmisi automatis Ford PowerShift enam percepatan anyar oleh dual dry-clutch. Transmisi tangguh ini pula di tawarkan oleh manfaatonalitas Select Shift Automatic, yang mana ingindara bisa mengatur perpindahan roda gigi dengan cara manual. 

Powertrain ke-2 dihadirkan berbentuk mesin Duratec Ti-VCT 1. 6 liter. Mesin ini bisa menyajikan tenaga 125 smartphone oleh torsi puncak 159 Nm. Untuk ingindara yang pilih transmisi manual serta pedal kopling, All New Focus tawarkan transmisi manual lima percepatan. Sedan empat pintu ini mempunyai koefisien gesek rendah yakni 0, 295. Hal semacam ini karena memiliki bentuk yang ramping serta mempunyai pojok kaca muka unggul miring. Detil rancangan ini memadukan system Active Grille Shutter. 

System ini memakai ventilasi yang dengan cara automatis mengatur aliran hawa lewat kisi-kisi ke system pendingin serta mesin. System ini bermanfaat kepada kurangi gesekan angin dengan cara penting serta menolong kurangi nada angin waktu melaju. Maka berperan pada penambahan penghematan bahan bakar. Kwalitas dinamis eksterior All New Focus diperkuat oleh rancangan sektor dalam tidak sama. Oleh menghadirkan interior bergaya kokpit modern oleh konsol tengah yang unggul bergaya sporty. 

Selanjutnya interiornya memadukan manfaatonalitas oleh tingkat pelaksanaan yang mengagumkan. Grafis kontemporer yang berani, bentuk panel instrumen soft-touch yang indah, serta bahan penutup superior menyatu oleh indah. Tingkat kebisingan, getaran serta kekasaran (noise, vibration and harshness/NVH) sudah dikurangi. Serta dinamika berkendara ditingkatkan lewat penambahan kekakuan susunan body yang 30 % unggul kaku dibanding oleh type Focus beberapa waktu lalu. (kpl/nzr/vin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar