Sabtu, 11 Februari 2017

Apa Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid E2

 Acer yang disebut satu diantara perusahaan handphone berasal dari Taiwan mempunyai satu diantara handphone andalan mereka yang lumayan favorite akhir-akhir ini Launching selanjutnya bln. Mei 2013 sebelumnya, ponsel canggih ini tawarkan spesifikasi tenaga powerful dan beberapa feature impresif. Mempunyai tenaga picu cpu quad core, camera tangguh 8 megapixel oleh balutan monitor lega memiliki ukuran 4, 5 inch. Oleh kelengkapan beberapa feature yang ada selanjutnya ponsel canggih itu, label harga ponsel canggih Acer Liquid E2 cuma Rp. 2. 499. 000, - saja. Perasaan bakal susah temukan piranti ponsel canggih yang mempunyai label harga bandrol 2 jutaan oleh spek tangguh serta kelengkapan beberapa feature pada bagian dalam. Namun Acer membuktikannya oleh mendatangkan satu diantara piranti ponsel canggih, Acer Liquid E2.

Monitor memiliki ukuran 4, 5 inch berkekuatan 540 x 960 pixel oleh kepadatan pixel 245 pixel per inci mempunyai tenaga picu cpu quad core bertop speed 1, 2 Ghz memakai chipset besutan MTK 6589. Cpu itu akan dipadukan oleh kinerja kartu grafis besutan PowerVR SGX 544MP serta memori RAM 1GB. Gabungan dari cpu serta unit pemrosesan grafis (GPU) ini bisa menggerakkan aplikasi dipasok oleh kinerja tangguh umpamanya game-game 3D.

Tidak cuma itu, satu diantara keunggulan lain besutan Acer Liquid E2 merupakan didukungnya dua buah camera tangguh depan-belakang. Camera paling utama di sektor bagian belakang beresolusi 8 megapixel with auto-focus serta LED flash dan camera muka berkekuatan 2 megapixel. Dapat berfoto ria oleh camera muka, sebab akhirnya lumayan jernih dan. Kegiatan video chatting pula unggul memuaskan sebab gambar nampak terang.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Mempunyai feature Dual SIM card (GSM-GSM) yang jalan di network 3G HSDPA kepada koneksi internet yang unggul cepat serta stabil. Kepada nikmati internet terjangkau atau gratisan terdapat feature WiFi yang bisa digunakan. Pastinya cuma bisa digunakan di beberapa ruang hotspot. Os yang digerakkan merupakan Android versus 4. 2. 2 Jelly Bean dipasok oleh tenaga baterai kemampuan 2000 mAh, diklaim dapat lakukan panggilan 9 jam, serta pula tempat stand by sampai 350 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar