Senin, 20 Februari 2017

GeekBench Ungkap Spesifikasi Xiaomi Mi 5c, Jalankan OS Android Nougat Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/geekbench-ungkap-spesifikasi-xiaomi-mi-5c-jalankan-os-android-nougat/

 Bocoran dalam hal Xiaomi Meri atau Xiaomi Mi 5c nampak sekali lagi. Ya, ponsel canggih ini ada banyak kali menampakan dianya di website benchmarking. Apa bila beberapa waktu lalu Xiaomi Mi 5c nampak di website benchmark Primate Labs oleh menggerakkan OS Android Marshmallow, saat ini ponsel canggih itu nampak di website GeekBench oleh menggerakkan OS Android Nougat. Xiaomi-Mi-5C-baru Terkecuali ketidaksamaan selanjutnya os yang digerakkan, ke-2 listing besutan dua website itu memerlihatkan spek yang nyaris serupa persis.

Xiaomi Meri atau Mi 5c bakal mengadopsi cpu octa-core 1. 4GHz serta 2GB RAM. Unit anyar yang menggerakkan OS Android Nougat mempunyai kinerja multi-core yang unggul elegan besutan versus Android Marshmallow, sebab OS anyar sepertinya mempunyai beberapa penambahan. Versus Android cetak pengujian multi-core sejumlah 3105, sementara itu versus Android Nougat cetak score sejumlah 3399. Xiaomi Meri Terkecuali bocoran spek, ada banyak gambar mengenai Xaomi Mi 5c pula telah mengedar.

Tetapi sebab tetap berbentuk bocoran, tiap-tiap gambar yang nampak memerlihatkan gambar yang tidak sama. Beberapa bocoran memberikan indikasi apa bila Mi 5c bakal memakai monitor seluas 5, 5 inch beresolusi Full HD serta mempunyai tombol home fisik yang menjadi bantalan optik fingerprint. Tetapi terdapat pula bocoran gambar yang memerlihatkan unit Mi 5c tak mempunyai tombol home fisik.

Sayangnya piranti ini akan ada oleh power adapter 5V/2A yang bermakna piranti belum dilengkapi feature pengisian cepat atau fast charging. Walau sebenarnya feature fast charging adalah satu diantara feature yang disukai baru-baru ini. Xiaomi Mi 5c diinginkan akan launching bln. ini serta di bandrol oleh bandrol yang terjangkau, mengingat ponsel canggih ini adalah versus terjangkau besutan Xiaomi Mi 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar