Selasa, 21 Februari 2017

Harga Huawei P9 Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

 Huawei meluncurkan smrtphone Huawei P0 dalam beberap model tidak sama. Jika versus paling tinggi adalah P9 Plus, jadi versus paling rendah dinamakan "HUAWEI P9 LITE". Ponsel canggih ini mempunyai spek unggul rendah, serta banyak feature yang dipangkas supaya bandrol jualnya dapat unggul terjangkau. Yang mana sahabat tidak bakal menjumpai feature 3D Touch maupun Dual Camera yang dipunyai P9 Plus. Sesaat kepada monitornya masih sama memiliki ukuran 5. 2 inch serta mengambil berkekuatan yang serupa, yakni menggunakan panel IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Meskipun spesifikasinya tetap kalah tangguh dibanding Huawei P9 atau P9 Plus, tetapi ponsel canggih ini masih sama mendukung ada banyak fingerprint optik yang bakal memaksimalkan system keamanan serta privasi pemakainya. Sebelumnya terdapat juga os Android anyar yang di dukung chip HiSilicon Kirin 650 serta processor Octa Core berteknologi 64-Bit. Nah untuk sahabat yang menginginkan lihat unggul detil, apa sajakah kekurangan serta keunggulan yang dipunyai ponsel canggih ini, silakan sahabat lihat penjelasan hariangadget. com di bawah ini ini.

Huawei P9 Lite jadi ponsel canggih termurah besutan famili Huawei P9. Janganlah heran jika spek ponsel canggih ini tetap di bawah P9 maupun P9 Plus, sebab harga nya pula tidak sama begitu jauh. Yang mana kepada ruang picunya, Huawei membawa ponsel canggih ini oleh chip HiSilicon Kirin 650 yang pada bagian dalam terpasang processor bertop speed Octa Core 64-Bit. Yang menjadi pembanding, kepada berjenis Huawei P9 da P9 Plus menggunakan chip HiSilicon Kirin 955 yang mempunyai kinerja nyaris sepantaran oleh Snapdragon 820 serta Samsung Exynos 8890.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Meskipun kinerja ruang picunya unggul rendah, tetapi kemampuan Huawei P9 Lite masih sama cepat, sebab di dukung Ram berdaya 2GB atau 3GB yang nanti dapat sahabat tentukan sesuai sama biaya yang sahabat punyai. Bandrol Huawei P9 Lite Ram 3GB pastinya unggul mahal, tetapi ke-2 pilihan ini keduanya sama disempurnakan media penyimpanan internal 16GB yang dapat diekspansi lewat slot memori ekternal sampai kemampuan 128GB. Sayangnya slot itu tipe hybrid, jadi sahabat tidak dapat menggunakan feature Dual Sim jika menggunakan memori ekternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar