Jumat, 17 Februari 2017

Review Spesifikasi & Harga Lenovo Vibe X3, Phablet Hexa Core Kamera 21 MP Tercanggih


 Lenovo Tanah air sudah berawal menguji cobalah ada banyak perangkat pintar anyar yang nanti bakal dihadirkan selanjutnya bln. Februari 2016. Phablet yang bakal Lenovo launching kesempatan ini dijuluki Lenovo Vibe X3. Beberapa waktu lalu phablet ini sudah dikenalkan di IFA 2015 selanjutnya bln. November 2015 berbarengan oleh Vibe X3 Lite. Penasaran oleh spesifikasinya? Lihat penjelasan spek serta bandrol Lenovo Vibe X3 berikut ini.


Lenovo Vibe X3 mengadopsi monitor berkapasitas 5. 5 inch beresolusi 1920 x 1080 pixel (Full HD IPS Display) yang mana mempunyai perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Phablet ini didukung dengan cpu Hexa Core Qualcomm Snapdragon 808 yang mempunyai clock 1. 8 GHz & 1. 2 GHz (ARM Cortex-A57 & ARM Cortex-A53) dan GPU Adreno 418 yang menjadi pengolah grafisnya. Ia ada oleh memori RAM berkapasitas 3 GB dan ruangan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB serta 64 GB yang tetap bisa Kalian lebih memakai microSD berdaya optimal 128 GB. Lenovo Vibe X3 menggerakkan Android Lollipop 5. 1. 1 yang menjadi system operasinya oleh Vibe UI yang menjadi antarmukanya.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Selanjutnya bidang fotografi, Vibe X3 bakal memanjakan Kalian oleh camera super besar berresolusi 21 megapixel selanjutnya sektor belakangnya yang disempurnakan Dual LED Flash, optik Sony IMX230, serta Phase Detection Auto Focus (PDAF). Camera yang dipunyainya dapat mengambil gambar sampai kwalitas 4K, keren bukan? Terkecuali camera utana yang menggelegar, Lenovo pula menanamkan camera muka berkapasitas 8 megapixel spesial untuk Kalian penggemar selfie serta video call. Ia sudah dilengkapi koneksi Hybrid Dual SIM yang artinya Kalian bisa memakai slot SIM keduanya yang menjadi slot microSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar