Kamis, 16 Februari 2017

Smartfren Andromax Ec, HP Selfie 4G LTE Harga Terjangkau

 Selanjutnya Artikel beberapa waktu lalu kita sudah mengulas dalam hal HP 4G LTE yaitu Smartfren Andromax Es, saat ini selanjutnya kesempatan ini funtekno. com bakal menghidangkan informasi mengenai Smartphone anyar bikinan Smartfren yaitu Smartfren Andromax Ec, handphone pintar bikinan Smartfren ini pula diklaim yang menjadi smartphone android 4G termurah Di tanah air, pasalnya ponsel canggih ini pula di bandrol oleh bandrol sejutaan saja.
funtekno.com     Harga Smartfren Andromax Ec, HP Selfie 4G LTE Sejutaan

Smartfren Andromax Ec sepertinya ditujukan kepada generasi menengah kebawah oleh keunggulan yang dipunyai yaitu double lampu flash selanjutnya kameranya sehinggga handphone pandai Smartfren Andromax Ec direferensikan yang menjadi handphone yang pas kepada aktivitas photo selfie, di bawah ini penjelasan funtekno. com mengenai spek Smartfren Andromax Ec serta bandrol Smartfren Andromax Ec.

Serupa misal Smartfren Andromax Es yang mengadopsi monitor sentuh memiliki ukuran 4 inch oleh balutan berkekuatan WVGA 480 x 800 pixel yang pula memercayakan kecanggihan panel TFT capacitive oleh penampilan display sampai kepadatan 233 pixel per inch, berukuran kepadatan itu telah dapat memberi kwalitas penampilan monitor oleh elegan kepada satu handphone generasi bawah. Kepada mengoprasikan handphone selfie ini bakal memakai os Android Anyar yaitu Android 5. 0 Lollipop.

Handphone ini bakal didukung dengan satu Chip bikinan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dikombimasikan oleh cpu Quad Core ARM Cortex A53 64 Bit yang mempu memberi kecepatan multitasking sampai 1. 2 GHz, kinerja kencang itu bakal diperkuat kedatangan memori RAM berdaya 1 GB yang bakal memaksimalkan kemampuan besutan mesin Smartfren Andromax Ec. Kepada memberi nilai unggul selanjutnya sektor pengolah gambar bakal ditambahkan satu kartu grafis besutan Andreno 306 maka sangat mungkin kepada memainkan permainan android walaupun oleh kemampuan yang besar.

Selanjutnya segi fotografi Smartfren Andromax Ec lumayan bisa dihandalkan elegan kepada keperluan photo selfie ataupun kepada lakukan aktivitas merekam, yang mana selanjutnya bagaian bagian belakang casing ada satu camera oleh reslusi lensa 5 mega pixel dan penambahan feature LED flash serta fixed Focus, sesaat selanjutnya sektor muka ada satu camera beresolusi 5 mega pixel komplit yang didukung oleh fitur LED flas serta fixed focus yang dapat memberi kwalitas bidikan photo selfie makin jelas serta bersih, tidak cuma itu saja camera paling utama atau camera bagian belakang Smartfren Andromax Ec bisa dipakai kepada lakukan aktivitas rekam video oleh kwalitas HD 720p.

Selanjutnya segi daya tampung Smartfren Andromax Ec sang perusahaan sudah lengkapinya oleh media penyimpanan internal oleh kemampuan 8 GB yang dapat diupgrade sampai kemampuan 32 GB. Sang perusahaan pula memberi dua pilihan warna putih serta Hitam, yang disempurnakan oleh baterai bertipe Li-ion oleh kemampuan tampung tenaga 1500 mAh.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

konektifitas Smartfren Andromax Ec bakal jalan selanjutnya network 4G LTE dan network 3G HSDPA yang ngangkut ada banyak piranti sarana penambahan misal wifi, bluetooth, GPS, dan port microUSB. Smartfren Andromax Ec bakal disempurnakan yang didukung oleh fitur Dual SIM (CDMA serta GSM) dan feature DTS Sound maka nada yang dibuat Smartfren Andromax Ec makin nyaring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar