Minggu, 19 Februari 2017

Sony Xperia Z5 Compact E5803, Versi lite dengan Finger Print dan Kamera 23MP

 Sony Xperia Z5 Compact adalah versus mini besutan deretan Z5 Series, yang ada untuk mencukupi hasrat pelanggan bakal ponsel canggih berdesain mungil oleh spek flagship. Nyaris semuanya kecanggihan yang terdapat di Xperia Z5 diangkut di Z5 Compact. Salah satunya merupakan optik sidik jari, sertifikasi IP68 sampai andalannya di bidang camera yang superior. Di bawah ini penjelasannya sebelumnya Kalian meminang handphone ini.

Sony Xperia Z5 Compact E5803, Versus lite oleh Finger Print serta Camera 23MP
Desain
Oleh embel-embel " Compact ", model Xperia Z5 Compact sepertinya unggul mungil di banding Z5 ataupun Z5 Premium. Hal semacam ini karena handphone ini mengadopsi monitor berukuran 4. 6 inchi supaya unggul nyaman kepada pemakaian satu tangan. Z5 Compact dihiasi screen-bezel yang lumayan lebar, oleh ketebalan handphone yang merasa belum cocok waktu di pegang. Besutan konstruksi fisiknya, unggul nyaman Z3 Compact dibanding Z5 Compact.

Xperia Z5 Compact ini juga di dukung kekuatan tahan air serta debu oleh sertifikasi IP68 misal selanjutnya lineup " Xperia Z Series ". Artinya, waktu keadaan hujan maupun didalam air Z5 compact tetap dapat dipakai. Tetapi sekian, pihak Sony merekomendasikan kepada tak sangat ekstrim dalam pemakaian produknya didalam air.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Oleh ruang 127 x 65 x 8. 9 mm serta bobot 138 gr, Sony Xperia Z5 Compact mengaplikasikan rencana model unibody. Model itu menjadikan baterai yang non-removable serta meletakkan semuanya panel control serta port koneksi di segi bentuk. Uniknya, meskipun tahan air serta debu, handphone ini mempunyai port microUSB serta audio jack yang terbuka dengan kata lain tanpa ada cover karet pelindung spesial. Walau terbuka, port ini masih sama aman. Tetapi kepada keamanan baiknya port itu masih sama kering waktu bakal dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar