Rabu, 15 Februari 2017

Nokia 3310, Ponsel Legendaris Bangkit Kembali

 Yang memiliki lisensi Nokia HMD Menyeluruh diberitakan akan meluncurkan tiga perangkat sekalian di arena Mobile World Congress (MWC) 2017. Vendor itu telah menebar undangan kepada menghadiri event launching cuma saja model pirantinya tetap dirahasiakan. Saat ini bocoran tiga perangkat yang bakal dikenalkan dengan HMD Menyeluruh telah berawal mengedar di internet.

Evan Blass merupakan seseorang peramal ulung yang mengungkapkan berita itu. Yang memiliki account Twitter @evleaks ini kerapkali mengungkapkan berita piranti yang belum launching serta ini membuktikan benar. Berdasarkan Blass, piranti yang mungkin saja impresif pandangan merupakan versus anyar besutan handphone legendaris Nokia 3310. Ya, Nokia disebutkan bakal melahirkan kembali handphone yang populer mempunyai bentuk serta baterai tangguh itu,


Belum di ketahui spek apa yang akan di angkat Nokia 3310 itu. Nokia 3310 versus anyar cuma disebutkan akan masih sama masuk ke kelompok handphone. Tidak cuma itu Blass juga mengungkapkan bandrol jual besutan Nokia 3310 itu. Perangkat itu disebutkan bakal di jual oleh bandrol 60 dollar AS atau di kisaran Rp 800. 000.

Berdasarkan Blass dua piranti yang lain pula akan masuk ke kelompok ponsel canggih berbasiskan Android. Keduanya merupakan Nokia 3 serta Nokia 5. Nokia 5 bakal mengadopsi monitor 5, 2 inch beresolusi 720p, RAM 2 GB serta camera bagian belakang 12 mp. perangkat satu ini akan di pasarkan oleh bandrol di kisaran 200 dollar AS atau di kisaran Rp 2, 7 juta. Disamping itu Blass tak mengungkapkan spek Nokia 3 cuma saja ia menyampaikan yang menjelaskan perangkat ini akan di jual oleh bandrol 150 dollar AS atau di kisaran Rp 2 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar