Selasa, 31 Januari 2017

Blackberry Mercury Akan Pakai Sensor Kamera Google Pixel

 Mendekati launching handphone anyar buatan Blackberry yang dinamakan Blackberry Mercury, beragam berita dalam hal piranti itu juga marak terdengar. Yang anyar merupakan mengenai spek camera yang bakal membawa piranti itu.

Berita dalam hal camera besutan Blackberry Mercury itu perdana kali nampak besutan account Twitter Rolland Quandt, account oleh nama pemakai @rquandt itu mengatakan optik camera di BlackBerry Mercury bakal serupa oleh yang dibenamkan selanjutnya Google Piksel serta Piksel XL.

Apa bila berita itu benar ada, , jadi ponsel canggih anyar Blackberry itu bakal memakai optik Sony IMX378 12, 3MP selanjutnya camera paling utama. Disamping itu selanjutnya camera depannya bakal menggunakan optik Samsung S5K4H8/Omnivision OV8856 8MP.

Diambil besutan Phone Arena, Sabtu (28/1/2017) walau memakai optik yang digunakan dengan Google Piksel, terdapat peluang kwalitas gambar yang dibuat ponsel canggih itu tidak bakal serupa oleh Google Piksel. Hal itu karena Google dilengkapi Piksel oleh beberapa optik penambahan serta perangkat lunak spesial. Beberapa waktu lalu Mercury diberitakan bakal memakai optik camera paling utama beresolusi 18 MP. Account Twitter Quandt pula mengatakan yang menjelaskan smatphone ini bakal memakai chip Snapdragon 625, serta bukannya 821 misal isu yang mengedar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar