Senin, 23 Januari 2017

Fix Kalo Baterai Biang Keladi Ledakan Galaxy Note 7

 Samsung pada akhirnya betul-betul mengungkap aspek terpenting sebagai penyebabnya meledaknya handphone Galaxy Note 7. Satu bocoran berita berkaitan oleh permasalahan ini mengatakan apa bila baterai smartphone-lah yang mengakibatkan terjadinya insiden itu. Misal di ketahui, beberapa waktu lalu perusahaan berasal dari Korea Selatan itu sepertinya belum ingin buka nada berkaitan oleh insiden yang menerpa satu diantara produknya itu.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan dengan pihak Samsung baru - baru ini, vendor itu pula mengkonfirmasi berkaitan kedatangan permasalahan baterai yang disematkan selanjutnya handphone premiumnya itu. Lihat keadaan ini beberapa orang yang beropini apa bila Samsung sepertinya tengah alami nasib sial. Pasalnya, baterai yang digunakan dengan Galaxy Note ini beberapa waktu lalu pernah diberitakan yang menjadi penyebab paling utama terjadinya ledakan.

Meskipun baterai telah di ketahui yang menjadi sumber paling utama besutan handphone itu, tetapi Samsung rupanya tetap belum ingin sharing berita mengenai vendor penyuplai baterai sesudah recall yang perdana. Samsung pula cuma memberi berita apa bila baterai A besutan recall perdana sementara itu baterai B besutan recall ke-2.

Hasil penyelidikan yang sudah dikerjakan dengan Samsung tunjukkan yang menjelaskan elektroda negatif yang terdapat di pojok kanan baterai A sudah bocor. Tidak cuma itu saja, vendor itu pula mengatakan apa bila ujung elektroda yang terdapat di baterai ada di kurva yang belum pas. Keadaan berikut yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya korsleting di baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar