Kamis, 26 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy E7 Lengkap

 Beberapa waktu lalu kita sudah mengulas menngenai Samsung Galaxy E5 kesempatan ini kita bakal mengulas mengenasi cikal bakal besutan ponsel canggih Samsung Galaxy E5 yaitu Samsung Galaxy E7. Samsung Galaxy E7 ini adalah ponsel canggih yang tetap termasuk entry level, yang menjadi ponsel canggih cikal bakal besutan Samsung Galaxy E5 pastinya Samsung Galaxy E7 ini bakal mendukung oleh spek yang unggul tangguh elegan besutan spek hardware ataupun spek feature yang dibawanya. Sudah pasti bandrol Samsung Galaxy E7 ini juga bakal unggul mahal dibanding oleh bandrol Samsung Galaxy E5. Jadi yang tetap belum merasa puas yang didukung oleh fitur ponsel canggih Samsung Galaxy E5 terdapat sebaiknya melirik cikal bakal teranyarnya ini.

Samsung membawa spek Samsung Galaxy E7 ini oleh hardware yang tetap serupa oleh Samsung Galaxy E5 yang mana handphone teranyarnya ini mendukung oleh processor beresolusi Quad Core besutan serta support memory RAM berdaya 2 GB, sepertinya memory RAM yang unggul elegan besutan Samsung Galaxy E5, sebab Samsung Galaxy E5 ngangkut RAM yang unggul kecil yaitu 1. 5 GB. Ketidaksamaan bakal begitu merasa selanjutnya kekuatan fotografi yang di tawarkan dengan ponsel canggih Samsung Galaxy E7 ini serta pula kekuatan koneksi nya. Nah tentunya tulis handphone lovers penasaran bukan? Kepada unggul tuturnya segera saja lihat Spek serta Bandrol Samsung Galaxy E7 di bawah ini ini.

Sektor model merupakan yang bakal perdana kali kita ulas dalam hal Samsung Galaxy E7 ini, model besutan ponsel canggih Samsung Galaxy E7 ini sangat impresif, serupa misal pendahulunya body yang mambalut Samsung Galaxy E7 ini juga terbuat besutan material plastik, meskipun terbuat besutan material plastik tetapi tetap bakal nampak menawan serta premium karena frame yang melingkari tiap-tiap segi bodynya itu terbuat besutan material metal yang begitu kokoh sepadan oleh bandrol Samsung Galaxy E7. Ruang body nya juga termasuk begitu apik panjang nya meliputi 151. 3 mm lalu lebar 77. 2 mm oleh ketebalan body yang begitu ramping cuma 7. 3 mm sehigga terkecuali nampak seksi waktu dilihat pula bakal begitu nyaman waktu di pegang, mengingat bobot nya 141 gr maka bakal memudahkan mobilitas aktivitas setiap hari tulis handphone lovers.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Beralih ke sektor segi muka besutan ponsel canggih Samsung Galaxy E7 ini yang mana tulis handphone lovers bakal disuguhi oleh monitor yang unggul ukuran dibanding oleh Samusng Galaxy E5, monitor yang diangkut dengan Samsung Galaxy E7 ini mengadopsi bentang seluas 5. 5 inch yang memakai kecanggihan panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang menghadirkan kedalaman warna berkapasitas 16 juta warna. Sepadan oleh bandrol Samsung Galaxy E7 yang di bandrol oleh bandrol 3 jutaan Monitor punya Samsung Galaxy E7 ini juga bakal dapat menghadirkan gambar ataupun grafis oleh begitu elegan sebab telah mengadopsi berkekuatan yang lumayan tetras yaitu 720 x 1280 pixels atau sepantaran beresolusi HD oleh kepadatan piksel berkapasitas 267 pixel per inci piksel per inch maka bakal dapat menghadirkan warna oleh begitu tajam serta jernih. Monitor nya itu diberikan perlindungan ekstra berbentuk cover kaca pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang begitu sepadan oleh bandrol Samsung Galaxy E7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar