Kamis, 19 Januari 2017

kelebihan dan kekurangan oppo f1s terbaru

 kesempatan ini kita bakal membahas satu ponsel canggih anyar besutan Oppo yaitu Oppo F1s. smartphone ini di gadang – gadang adalah cikal bakal model Oppo F1 yang saat ini berawal langka di market akibat Oppo kehabisan stock.

Oppo F1s mempunyai julukan Selfie expert, pasal nya smartphone ini mengadopsi camera muka 16 mega pixel oleh beragam feature tangguh yang bisa menjadikan hasil selfie kalian unggul keren serta optimal, contoh nya ada feature beauty 4. 0 yang dapat membuat cerah kulit muka, feature selfie pemandangan yang menjadikan objek terlihat unggul lebar serta mempunyai pojok pandang yang ukuran.

Oppo F1s ini tidak cuma keren di bidang camera saja, di bidang monitor pantas di acungi jempol. Pasal nya monitor F1s ini telah di balut kaca 2. 5D yang menjadikan nya terlihat molek serta melengkung. Tidak cuma molek, monitor F1s ini pula kuat karena pelindung gorilla glass 4 yang telah terlapis.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Bandrol Oppo F1s ini lumayan lumrah serta layak mengingat feature serta kwalitas yang di menawarkan keren, yang menjadi cikal bakal Oppo F1 pasti nya sudah alami penambahan feature yang unggul tangguh dari pada pendahulu nya, apa sajakah penambahan? lihat review kekurangan serta keunggulan Oppo F1s berikut ini.

Review Keunggulan Oppo F1s

1. Model premium & cakep (Metal)
2. Monitor molek & kokoh (Terlapis kaca 2. 5D + Gorilla glass 4)
3. Internet Cepat serta stabil
4. 1 tray ada 3 slot
5. Optik Fingerprint cepat + Kaya fitur
6. Memori serta RAM besar
7. UI ColorOS 3. 0 cepat, tapi…
8. Kemampuan cepat, saingi Snapdragon model 600
9. Camera selfie 16 MP + 13 MP
10. Baterai Lumayan awet
11. Feature lain nya

Review Kekurangan Oppo F1s

1. Baterai
2. Pengecasan Lama
3. Minus optik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar