Senin, 10 April 2017

Spesifikasi Lengkap All New Kia Sportage

 Gelaran Gaikindo Tanah air International Auto Show (GIIAS) 2016 yang sudah berjalan selanjutnya bln. Agustus sebelumnya berhasil jadi arena untuk ada banyak perusahaan kepada melepas mobil anyar, tidak kecuali PT KIA Mobil Tanah air (KMI) yang menghadirkan KIA Sportage anyar.

KMI ngangkut tiga pilihan KIA All New Sportage, yakni All New Sportage GT Line Ultimate, All New Sportage GT Line, dan All New Sportage AT. Apa bila Kalian berminat selanjutnya All New Sportage serta penasaran oleh spek ataupun bandrol mobil ini, segera saja baca habis artikel di bawah ini ini!


Kepada memberi deskripsi menyeluruh, spek yang bakal kita bahas merupakan berjenis paling tingginya, yaitu All New Sportage GT Line Ultimate. Mobil ini mempunyai ruang panjang 4480 mm, lebar 1855 mm serta tetras 1655 mm. Ruang berkapasitas ini terlihat cocok waktu dipasangkan velg oleh berukuran R19 yang disempurnakan rem cakram di ke empat rodanya. Penampilan depannya khas mobil KIA terbaru kedatangan grille Tiger-Nose yang dikombimasikan oleh lampu muka mobil yang terpisah serta diposisikan sedikit tetras. Model foglamp LED serta DRL LED mobil ini pula termasuk unik serta jadi satu diantara poin yang impresif pandangan.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Geser kedalam, KIA menghidangkan paket sound sistem lansiran JBL oleh kecanggihan Clari-fi dengan Harman. Paket ini terdiri besutan 5 speaker + subwoofer, external amplifier, audio monitor LCD 5 inchi oleh beberapa konektifitas misal radio, MP3, USB, AUX, Bluetooth, yang bisa ditata lewat penyusunan yang terdapat di lingkar kemudi, dan ada rear camera. Visibilitas kabin semakin bertambah kedatangan panoramic sunroof di sektor atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar