Senin, 03 April 2017

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Splash

 Suzuki Splash adalah city car yang diperkenalkan pada umum tanah air dengan PT. Suzuki Indomobil Sales selanjutnya th. 2008. Mobil ini diposisikan dalam kelompok city car yang satu tingkat dibawah Suzuki Swift yang masuk tingkat hatchback entry level.

Mobil ini mengadopsi mesin berdaya 1. 2 liter oleh dua type berjenis trim yakni berjenis G serta pula berjenis GL yang mempunyai feature unggul komplit. Selanjutnya awalannya, mobil yang diimpor dengan cara untuh besutan India ini cuma memakai transmisi manual saja. Tetapi penjualannya belum berkembang karena warga perkotaan yang menguasai kerap merasakan kemacetan unggul suka pada matic. Barulah selanjutnya th. 2013 mobil ini didatangkan oleh transmisi automatis bertepatan oleh rilis Suzuki Ertiga.
Keunggulan serta Kekurangan Suzuki Splash

Selanjutnya sektor interior, mobil ini dapat menyimpan sampai 5 penumpang dewasa. Kabinnya yang lega serta pula atapnya yang tetras tak bakal menjadikan tubuh pegal saat lakukan perjalanan jauh. Tidak cuma itu saja, mobil ini memakai tachometer yang unik serta sporty yang ditempatkan diatas dashboard menghadap ke tempat pengemudi.

Baca juga : harga mobil suzuki terbaru

Keunggulan Suzuki Splash
Tarikan responsif.
Handling lumayan keren.
Ground Clearance lumayan tetras.
Kabin lega.
Panel dashboard unik oleh dashboard yang ergonomis.
Bagasi ukuran.
Kekurangan Suzuki Splash
Kaca bagian belakang minus wiper serta defogger.
Jok bagian belakang sempit.
Dashboard sangat lebar.
Pengatur kaca spion tetap memakai tuas besutan dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar