Kamis, 06 April 2017

Material Baru Ini Dapat Digunakan Untuk Layar Ponsel yang Bisa Memperbaiki Retakan dengan Sendirinya

 Saat bicara masalah perlindungan monitor ponsel canggih, umumnya produsen memercayakan Corning Gorilla Glass yang baru-baru ini telah masuk keluaran ke lima, yang mana cover kaca ini populer ampuh memproteksi monitor besutan goresan ataupun bentrokan. Tidak cuma itu saja, Shattershield pula berawal dipakai, misal selanjutnya Motorola Moto Z Force. Kurun waktu dekat, monitor handphone dapat di buat besutan bahan anyar yang di ciptakan dengan pakar kimia di University of California di Riverside serta University of Colorado.

Self-healing Bahan anyar ini berbentuk transparan, konduktif serta elastis, serta hal yang paling utama merupakan yang menjelaskan bahan ini mempunyai karakter pengobatan sendiri. Yang menjadi contoh, waktu bahan ini dirobek sampai separuhnya, jadi oleh sendirinya belahan itu bakal menyatu oleh sendirinya kurun waktu belum besutan 24 jam. Terkecuali memiliki tekstur misal karet serta lembut, bahan itu diberitakan terjangkau serta gampang kepada di produksi, dan dapat membentang sampai 50 kali lipat besutan berukuran aslinya.

Oleh kemampuannya kepada menghantarkan listrik, material bisa dipakai kepada menyajikan monitor ponsel canggih cover terluar oleh kekuatan pengobatan diri. Satu diantara peneliti di proyek ini, Chao Wang, menyampaikan yang menjelaskan kita dapat lihat bahan ini dipakai dalam produksi monitor ponsel canggih selekasnya kurun waktu dekat. Tetapi tetap terdapat banyak yang butuh dirampungkang kepada menjadikan monitor besutan bahan itu, serta tim mesti menguji materi dalam keadaan yang keras misal kelembapan tetras.

Wang menyampaikan yang menjelaskan minatnya mencari bahan yang mempunyai kekuatan pengobatan diri datang sesudah membaca komik Wolverine. Komik itu bercerita yang menjelaskan sang pahlawan super itu mempunyai kekuatan mengobati sendiri. Hal semacam ini pula akan mengingatkan kita selanjutnya kekuatan yang dipunyai dengan LG G Flex series, yang mana cover belakangnya mempunyai kekuatan pengobatan diri besutan goresan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar