Senin, 17 April 2017

Ini Harga Lenovo P2 Turbo dengan Baterai 5.100mAh

 Ponsel canggih oleh kemampuan baterai yang besar sepertinya diperlukan orang-orang baru-baru ini, malahan pasaran ini dikira lumayan ukuran di Tanah air. Oleh dua alas an itu, Lenovo kembali mendatangkan perangkat teranyarnya Lenovo P2 Turbo yang mempunyai kemampuan baterai meraih 5. 100mAh. "Lenovo menjawab keperluan pelanggan bakal baterai tahan lama kepada dilengkapi pola hidup aktif danmobile mereka. Lenovo P2 Turbo, ponsel canggih powerhouse oleh baterai berdaya paling besar serta kekuatan pengisian tenaga cepat, " ungkap Adrie R Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Tanah air.

Menurut dia, permasalahan paling besar pemakai ponsel canggih misal kecemasan bakal tenaga yang menipis, oleh ponsel canggih yang disempurnakan oleh baterai yang dapat bertahan sepanjang 3 hari serta sangat mungkin mereka kepada bekerja serta main tanpa ada masalah merupakan jawabannya. Lenovo P2 Turbo juga diklaim ada oleh spek yang lumayan besar, serta dikira telah dapat mencukupi semuanya keperluan komunikasi mobile Tanah Air. Model ini ada oleh monitor Full High-Definition Super AMOLED 13, 97 cm (5, 5 inch).

Kekuatan charging cepat baterai selanjutnya model ini, diklaim ada besutan kecanggihan 24W rapid charger yang memberi tenaga sampai 10 jam cuma oleh pengisian sepanjang 15 menit. Tidak cuma itu saja, Lenovo P2 Turbo pula mempunyai modus irit tenaga baterai cuma oleh menghimpit satu tombol serta aktifkan model power-saver. Lenovo P2 Turbo disempurnakan oleh pemindai sidik jari, yang sangat mungkin Kalian mengamankan content serta membuat zona aman kepada profil kerja/personal dengan cara terpisah serta mengunci aplikasi perorangan kepada privacy keseluruhan. Pemakai dapat mempunyai sampai 5 sidik jari serta memakainya kepada mengunci handphone serta malahan bebrapa aplikasi perorangan.

Lenovo P2 Turbo pula membanggakan manfaat unik Dual App, maka pemakai dapat mengelola dua akun tidak sama di aplikasi yang serupa. Yang menjadi contoh, pemakai dapat lakukan penyusunan kepada dua akun WhatsApp, Hike atau Google Play Store yang tidak sama, yang dikaitkan ke dua SIM di Lenovo P2 Turbo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar